Bisnis Unilever Indonesia | Bisnis Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang membikin dan memasarkan barang lalu jasa kepada konsumen di dalam ruang lingkup wilayah pada Indonesia.
Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yg memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut John E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan cara untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.
Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan melangkaui transaksi.
Jenis - macam Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), ada beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan sebagai berikut:
0 komentar untuk Bisnis Unilever Indonesia | Bisnis Indonesia